Minggu, 20 Februari 2011

MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA MILIS


Seluruh Warga Dukuh Zamrud diharapkan aktif mendaftarkan diri menjadi anggota milis Forum Keamanan Dukuh Zamrud, dengan cara mengirim email kosong ke : "forum-keamanan-dukuh-zamrud+subscribe@googlegroups.com" (untuk berbagi informasi terkait masalah ketertiban dan keamanan, baik berupa usulan, pendapat, ataupun pengalaman pribadi).



Dengan adanya informasi tersebut, diharapkan seluruh aparat (Polsek, Koramil, Kecamatan, Kelurahan dan RW) dapat segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan secara cepat, tepat dan efektif.

Apabila anda ingin sharing informasi lainnya di luar masalah keamanan, baik tentang kebersihan, kerusakan jalan, banjir, penerangan jalan (PJU) dan masalah sosial lainnya, bergabunglah menjadi anggota milis Forum Warga Dukuh Zamrud dengan mengirimkan email kosong ke : "forum-warga-dukuh-zamrud+subscribe@googlegroups.com".

Tidak diperkenankan menggunakan kedua milis tersebut untuk hal-hal lain di luar masalah keamanan dan masalah sosial di wilayah Dukuh Zamrud, seperti memasarkan barang atau jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila anda ingin melihat wajah lingkungan Dukuh Zamrud - Kota Legenda yang lebih baik, aman, nyaman dan tertib, silahkan memberikan informasi, saran, pendapat dan kritik di bawah ini :